Kupinang Kau dengan…

Standard

Aku lagi seneng banget dengerin lagu Rosa feat Ungu, Kupinang Kau dengan Bismillah. Dulu demen juga nonton sinetronnya, pas awal-awal sih, tapi ga tau sih endingnya piye. Nontonnya berdua dong sama Najip, sampe-sampe dia pengen anaknya dinamain Nirvana. Gara-gara ya tampang Nirvana di sinetron itu pan caem abis yah. Tapi ya layaknya sinetron Endonisi, isinya seputar perempuan ditindas dan tidak bisa berbuat apa-apa, gitulah. Rasa-rasanya di kehidupan nyata kagak ada deh yang separah itu, dramarama doang.

Nah, balik lagi ke lagunya itu. Liriknya begini (sambil dengerin lagunya bo, berasa transkrip wawancara mwahahah

Kupinang Kau dengan Bismillah
Rossa feat Ungu
***
Tuhan berikanku cinta, untuk kupersembahkan hanyalah padamu
Dia anugrahkanku kasih, hanya untuk berkasih berbagi denganmu

Atas restu Allah, kuingin milikimu,
Kuberharap kau menjadi yang terakhir untukku
Restu Allah, kumencintai dirimu, kupinang kau dengan bismillah

Oooo…
Hampa terasa bila ku tanpamu
Hodupku terasa mati jika ku tak bersamamu
Hanya dirimu satu yang aku inginkan
Kubersumpah sampai mati, hanyala dirimu

Ya seperti biasalah ya, aku suka yang liriknya aku ngerti dan ga harus ditranslate. Lagu boso Jowo yang bahasanya aneh-aneh aku nggak suka, nggak ngerti. Lagu bahasa Inggris opo maneh, jarang-jarang yang nyantol. Percayalah aku nggak tau lagunya Adelle dan baru tau pas nonton Endonisi Idol. Lagu dangdut sih malah lebih masuklah hahaha… Suka ada live jaman masih di Ciwaruga, live dari radio tetangga. Trus pas maen ke Taman Safari bareng keluarga besar kemaren juga live dari OM Monata malah kebawa-bawa sampe balik ke Bandung. Maka dari itu kayaknya bakal pilih Bang Rhoma jadi presiden *ihikkk* :p.

Nah, balik lagi ke lagu ini (setelah muter-muter dari tadi), kalo dipikir-pikir enak banget ya meminang dengan bismillah. Cuma bismillah, cukup bismillah. Emang emak bapaknya si cewek mengikhlaskan gitu? KUA ga laku kali *kejauhan mikirnya*. Dan so pasti penjualan seperangkat alat sholat bakal menurun drastis hihihi… So pasti lagi (dan ini paling penting, ga akan ada perempuan yang dipinang dengan seperangkat alat liputan mwihihi *senyum manis*.

2 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s