Konser Ini, Konser Itu

Standard

Pagi ini, hape bunyi, ada BBM masuk.

Wilda: Mbak, piye lek aku mbok tumbasne tiket konser Bruno Mars? (mbak gimana kalau aku kamu beliin tiket konser Bruno Mars?)
Iko: Ra usum (Ga musim)
Wilda: wkwkwkw… sing penting wis usaha.
Iko: Aku menyesal ibuk ga KB, adekku akeh hahaha..
Wilda: Wis telat menyesali

Berlanjutlah percakapan pagi itu dengan siapa yang akan aku pilih jadi adek di antara mereka bertiga. Ya, adekku tiga. Dan tiga-tiganya cewek. Tiga-tiganya udah pernah minta dibeliin tiket konser. Seminggu lalu, Aping juga minta dibeliin tiket Taylor Swift. Sebagai kakak yang baik, Wilda (akrab dipanggil Dudut) menyarankan adeknya beli es krim Walls saja, siapa tau beruntung hahaha…

Setahun lalu (kalo ga salah), Khansa juga minta dibeliin tiket nonton konser Super Junior. Tentu saja gagal, saking membludaknya para ELF mau nonton pujaan hatinya. Padahal, Najip udah mau berangkat naik travel ke Jakarta khusus buat beli tiket, tapi ceki-ceki timeline kok tampak ga memungkinkan karena dari jam 12 malem aja udah banyak yang pingsan. Okehsip, ga berharap adekku jadi salah satu yang pingsan di antara ELF yang lompat-lompat kegirangan.

Ya ampun adek-adekku, tahukah kalian, mbakmu sudah cukup loh dengerin Evie Tamala di WINAMP hahaha… Ga perlu konser ini konser itu :p. tarik mang…..

6 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s