Selamat Datang Cinta Pertama

Gallery

Dalam sejarah cinta, saya punya satu pacar, satu mantan pacar, dan satu suami. Puas? Tentu saja tidak! Masalahnya satu pacar, satu mantan pacar, dan satu suami itu adalah orang yang sama. Dengan kata lain, saya nggak laku alias cuma satu orang yang mau hiks hiks hiks… Sisi baiknya, ternyata saya baru menyadari bahwa pada dasarnya saya setia (siap-siap direkrut Charlie Van Houten).

Ngomongin soal setia, dari jaman dulu sampai sekarang masih ada satu cinta saya yang masih gantung di atas langit, Sony VAIO. Ibarat cinta yang bertepuk sebelah tangan, begitulah kisah saya dan SOny VAIO. Kalau kata Fadli PADI, kasih tak sampai. Bagaimana tidak? SAya mau seribu persen, Sony VAIO terang-terangan memalingkan muka. Sedih.

Dulu, pertama kali pengen beli notebook pada 2004, Sony VAIO berhasil menarik perhatian. Saat notebook udah kebeli, Sony VAIO masih di awang-awang. Setelah notebook rusak, Sony VAIO kembali dipandang-pandang. Setelah merencanakan membeli notebook baru, Sony VAIO kembali ditimbang-timbang, tapi sayangnya cuma bisa dipegang karena saya nggak punya uang. Tragis!

Kalau ngomongin notebook, saya seringkali dendam. Pernah suatu kali saya mengajukan kredit notebook ke sebuah perusahaan pembiayaan atau kiridit kata orang Tasik mah, sayangnya ditolak. Saya pantas dendam, karena ketika itu, di usia 23 tahun saya sudah punya usaha sendiri. Tapi apa? Keinginan menggapai cinta pertama, Sony VAIO idaman, kembali jatuh terpuruk di selokan kebanjiran, banyak airnya tapi bauuuu. Kalau saya banyak duitnya tapi ga laku huhuhuh…

Sekarang 2012, saya berani lagi memasang target untuk mendapatkan kembali cinta pertama saya. Karena Female Daily menggelar kontes Because It’s Me bekerja sama dengan Sony Indonesia. Yihaaaaa… Sebagai follower Mommies Daily, sisterweb Female Daily, saya terlecut untuk ikut serta. Pas intip-intip hadiahnya, wowwww… mata saya langsung membentuk love merah layaknya di komik Jepang hahaha…

Tak tanggung-tanggung, hadiahnya utamanya satu buah Sony VAIO E14P yang warnanya super ciamik. Tanpa cap cip cup lagi, langsung dong pilih warna silver yang keyboardnya ada semburat ungu-nya. I love violet, dulu, kini, dan entah sampai kapan. Mulai dari nama tempat usaha, nama akun email, sampai nama anak, semua ada kata “violet”. Apalagi, sejak punya anak, Rahmania Violeta Corleone, kayaknya pintu keberuntungan saya terbuka lebar. Ya, si baby ungu yang membukanya. Dan semoga kali inipun si Sony Vaio juga jatuh ke tangan saya karena si ungu. Aminnnn…

Dan inilah kecengan saya❤. Love the colour, because it's me hehehe…

Duh, saya ngarep banget nih dapet laptop. Kali aja bisa sekeren dan semuda brand ambasadornya, Gita Gutawa… Secara usia kami cuma beda tipis ya, sekitar 7 tahun aja. Eitssss… masih satu digit bedanya, masih pantes dibilang beda tipis kan??? Hahaha… Yang penting amin dulu deh yaaa😀.

Setelah semakin cek dan ricek spesifikasi Sony Vaio ini, ehhh saya makin terjerumus, makin kesengsem deh! Pas banget momennya laptop lama keyboardnya ngajak perang dunia. Kalau dipencet A keluarnya S, dipencet S keluarnya D, hufffttt esmosi berattt. Mana layarnya bikin mata sakit, keciiillll. Layar 14 inch-nya bikin mata ga sakit walaupun seharian di depan laptop. Oh, dambaanku banget kan si Sony tipe E ini.

Sony Vaio tipe ini terdiri atas 2 macam, E5 dan E7. Tipe E5 didukung prosesor Intel Core i5 dan tipe berikutnya dibackup prosesor Intel Core i7. Saya nggak ngerti deh itu apaan, dibacanya aja keren bo! *gaptek dot kom*. Belum lagi RAM-nya sampai 4GB, kira-kira bisa muat berapa foto ya untuk mendukung kenarsisan hamba ini ya Tuhan? Hihihi…

Selain itu dilengkapi xLoud, clear phase, dan gesture control. Dibacanya aja tampak seru ya? Paling suka featute gesture control ini, Si notebook cinta pertama saya ini bisa mendeteksi gerakan penggunanya. Supercenggiiii… Yakin banget deh saya kudu bilang WOW!!!

Duh, susah deh mau ngemeng apa lagi. Pokoknya saya berdoa si notebook keren keluaran Sony ini akan datang ke pangkuan saya. Siap-siap deh saya ucapkan kepadanya, selamat datang ke istanamu wahai cinta pertama. Suit-suit🙂

5 responses »

  1. hi mbak, salam kenal. kita sama2 dari kediri.
    trus ada dipostingan dapur hangus kalo dirimu sempet bimbel di deket pabrik kecap sawi ya?
    di phibeta bukan lesnya? hehehe sotoyy

Leave a Reply

