Kriuk

Standard

Cuma pengen ngetes kelihaian diri sendiri bikin guyonan, abisnya banyak yang bilang kalau aku lucu. Secara fisik sih aku emang lucu dari lahir ya *plak, disuruh ngaca sama kodok*, tapi kalau secara obrolan, aku sebenernya serius.

Yang bilang ga lucu, silahkan unfollow sekarang juga atau remove friend, atau report as spam deh!

A: Kalau habis begadang gitu pusing ga sih?
B: Nggak tuh.
A: Wah hebat, aku kalau habis begadang suka pusing.
B: Aku nggak pusing, tapi ngantuk.

*kriuk moment*

Nah, lucu ga? Nggak lucu ya? Sama sih aku juga bilang ga lucu, tapi masak mau report as spam diri sendiri? Mustihil kan… :p

Leave a Reply

