Istri Kompetitif

Standard

Kalau ditanya apa yang membuatku bahagia dalam berumah tangga? Jawabannya kalau bisa mengalahkan Najip. Kebetulan sekali, aku salah satu spesies istri kompetitif. Kami berdua terlalu banyak kesamaan, terlalu sering membicarakan apa yang kami baca, kami lihat, dan kadang alpha berbicara tentang kami dan tentang Vio.

Kami punya kesamaan latar belakang, Najip mantan wartawan dan aku lulusan jurnalistik. Punya ketertarikan yang sama terhadap fotografi, ga cinta-cinta banget sih, cuma tertarik. Aku suka Messi, Najip suka Barcelona. Ya ya ya… seperti itulah.

Karena banyak samanya, aku bahagia kalau bisa selangkah lebih dulu dari Najip. Misal hal-hal sepele seperti cara matiin notifikasi di BBG atau mengerti bahasa planet si Vio. Seperti pagi kemarin, aku hepi berat sampai pengen pamer ke semua orang kalau aku bisa motret lebih bagus dari Najip hahaha…

Ya, namanya juga istri kompetitif ya. Sah-sah aja kan?

One response »

Leave a Reply

