Halal bil Halal TUM Bandung

Gallery

Posting ini tampaknya sudah sangat sangat terlambat! Maaf ya ibu-ibu dan bapak-bapak yang terlibat dalam acara, saya selalu mengalami kesulitan mengunggah foto. Kendala utamanya sinyal yang kadang ada kadang tiada, persis seperti lagunya Utopia, Antara Ada dan Tiada. Ceileee….

Sekalian review tempat ya… Kopdar HBH ini diadakan di Festival Citylink ex Molis di Kopo, tepatnya di foodcourt-nya. Asli suasana foodcourt-nya asyik banget. Masih baru, luas, bersih, dan relatif sepi. Pas banget buat foto-foto. Interiornya ciamik pisan. Meja kursinya mengingatkan pada meja kursi taman kanak-kanak zaman dulu, dari kayu dan di cat warna warni gonjreng.

Tenant di foodcourt-nya cukup bervariasi, harganya pun tak terlalu mahal. Pas di kantonglah pokoknya. Apa lagi ya? Tempatnya cukup luas dan insya Allah bocah-bocah puas lari-larian. Vio malah sempat ngilang dari arena bocah-bocah. Oya, kami memilih tempat pas di depan panggung, ada area yang cukup luas buat lari-larian dan terbebas dari meja-kursi.

Berikut foto-fotonya, nggak terlalu banyak sih, soalnya lagi badmood nggak ditemenin suami, yang lain padahal bawa gandengan. Huhuhu…

"Aku pemalu kalau difoto, pencitraan cowok cakep, biasaaaa..."

Melon says, "Aku model baju juwalan Mama, lho!"

"Woaaaaaa.... ini semua punyakuuuu. Bagaimana cara memakai pensil warna ini bersamaan? Aku bingung!"

Desan bilang, "Ini kuenya." River jawab, "Nanti dulu, itu ada cewek cakep, malu kalau disuapin."

"Kami keluarga dari Kolonel Masturi, CImahi. Jangan lupa, coblos nomor 2." :p

"Cil, kita bergaya dulu yuk!" "Ga mau, artis tidak sembarangan difoto, Bundaaaa..."

"Aw, aku malu ada yang motret. Pamer gigi ahhh!"

"Papa lagi ngapain sih?"

"Wow, ini enak. Aku mau lagi, itu masih banyak bangettttt!"

The next Miss Universe🙂

"Dhek, senyum yang lebar kayak Mommy, dong!" "Mommy, aku ngantuk."

"Aduh, aku kelilipan. Mamaku di mana, di mana, di manaaaaa....???"

Mari bertukar PIN BB🙂

"Akulah Raja bocah cilik di sini, semua nurut padaku!"

Si bocah yang susah dipoto.... licinnnnn

"Senangnya aku punya RVC buanyakkkkk!!!"

Bocah kalem, difoto juga sembunyi🙂

FArzan malu-malu difoto sama idola. Ceileeee....

Ihhhh, Naya malu-malu sama Papap Aiko-Kiarra. Gak kuat liat yang ganteng dikit :p

Dan inilah foto sebelum perpisahan, full team!🙂. Eh, sebentar, itu Sondang nggak bawa anak, curang banget biar dikira masih single gitu. Trus Mia minjem amak Mutti, anaknya sendiri entah ke mana, di mana di mana, di mana….

duduk (ki-ka): Tari-Uqie, Iko-Vio, Wiwit-Naya, Nyanya-Melon, Desan-River. Berdiri (ki-ka): Ranni-Akira, Lei-Akila, Sondang (entah mengapa anaknya ga diajak foto), Gamma-Farzan, Mia-Aiko (minjem anak Mitha), Mitha-Kiarra

Acara kali ini yang paling susah difoto adalah jreng-jrenggggg anak-anaknya Sondang. Banyak gerak dan ga bisa diem, susah banget ketangkep kamera. Mungkin butuh kamera khusus (fotografer curhat).

7 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s