Empat Tahun Sudah

Standard

Hari ini tepat empat tahun kami menikah. Sudah jadi apa? Sudah punya apa? Sudah melakukan apa untuk orangtua? Jlebbb!!!

Kalau harus dijawab, malu sebenarnya. Bahkan semalam pun kami masih berselisih paham. Saya mengingatkan Najip untuk mengerjakan tugas daripada memotret untuk printilan tugas yang bahkan belum dikerjakan. Maksudnya baik, tapi doi malah emosi. Muncullah penawaran saya tak perlu membantu mengerjakan tugas yang dengan sukacita saya laksanakan. Merdeka!

Hal kecil dalam parenting seringkali terjadi. Minggu lalu saya memutuskan mulai mengajak belajar pipis di toilet. Hancur berantakan karena ayahnya memilih memakaikan popok. Oh yasudahlah, setidaknya kemajuan Vio sudah cukup berarti, sudah bisa bilang pipis meski seringkali terlambat.

Empat tahun sudah dan ini mungkin akan menjadi tahun yang berat bagi saya. Kami bertiga pasti melaluinya dengan lancar. Aminnnn…

Leave a Reply

