Apel dan Blackberry, Buah yang Mengubah Dunia

Standard
    Life was much easier when Apple and Blackberry were just fruits

Pertama membaca kalimat itu, saya tertawa ngikik. Namun, lama-lama saya tak sepakat. Bila apel dan beri hitam hanya sekadar buah, apakah internet akan sehebat sekarang? Apakah jejaring sosial akan menjadi kekuatan media baru dibandingkan media konvensional? Tentu saja tidak!

Kalimat di atas tentunya hanya guyon semata saya kira. Tak keren rasanya bila belum menenteng telepon seluler dengan tombol qwerty. Akan lebih keren lagi bila ada Blackberry di tangan kiri lalu iPad, iPhone, iPod di tangan satu lagi. Harga gadget-gadget yang tidak murahlah yang membuat hidup menjadi tidak “mudah”.

2 responses »

  1. hah.jadi inget dulu pernah pasang dp bbm yang kayak tulisan itu. seminggu kemudian bb error dan langsung aku jual.hahaha.. sekarang pake nokia jadul aja lah.. tapi emang bener sih tangan yang satunya megang iPad. hihi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s