Yang Homemade? Yang Ini Saja

Standard

Mau makanan terbaik buat anak? Pastinya mau yang sehat juga kan? Dua pertanyaan itu bisa dijawab dengan satu kata, homemade.

Ehem… Mengapa homemade? Dengan membuat makanan sendiri di rumah, kita bisa memilih bahan terbaik, yang masih segar, serta sesuai selera dan kebutuhan anak kita. Memasak makanan sendiri berarti juga kita bisa menjaga kebersihan pengolahan ketika memasak.

Sejujurnya, tidak semua makanan Vio saya bikin sendiri di rumah. Yah, saya kan gagap masak, turun ke dapur asli setelah menikah dan sempat jadi langganan tetap warteg juga ketika hamil. Saya cuma percaya yang kita masak sendiri pasti lebih sehat. Misalnya, saya tak suka vetsin, jadi kalau masak sendiri bisa tanpa vetsin. Kalau beli di warteg minta tanpa vetsin, bisa dijewer mbak-mbak warteg sambil bilang, “Ngapa kowe blanja di sini, ndak usahlah ke sini lagi kowe.” (Logat tegal ya ini :p).

Saya sedang belajar memasak, jadi tak jarang gagal bila memasak (tetotttt!!!! :p). Kadang putus asa, kadang masih semangat mencoba. Ketika putus asa, pilihan lalu jatuh ke katering bayi dan toddler Bebiblem. Dijamin homemade asli dari Cimahi hihihi… Pokoknya, yang homemade, ya ini saja.

Favorit saya di Bebiblem adalah kukis keju, cheeseflakes cookies. Catet ya, ini favorit saya, bukan favorit Vio! Ini yang paling sering saya order hehehe… Rasanya renyah, krenyes, gurih, dan enak pastinya. Kalau Vio, favoritnya butternut cookies. Renyah, manis, meleleh di mulut. Tapi berhubung saya ga suka kacang dimacem-macemin, ya jarang dipesen (emak egois :p).

Nah, yang terbaru dari Bebiblem adalah favorit kami berdua (yayyyyy!). Ini nugget ayam bulet dengan keju leleh di dalemnya. Enak deh pokoknya. Jadi, bentuknya kayak baso, bisa dipakai campuran sop, bihun, atau apa aja deh! Serba guna.

Info lebih lanjut tentang Bebiblem, atau mau pesen-pesen, atau mau nyoba-nyoba, klik aja Bebiblem atau mention empunya Bebiblem @ladyfitriana. Silakan juga intip-intip blog Jeng Lady di sini.

5 responses »

  1. *ketjup* makasi yaaa reviewnya, seneng deh pada suka makanannya!ga sia2 ya gw izinkan ngutang wakakaka..

    Eh jd si piyo suka ya yg butternut cookies? segitu ga tlalu keras? (Ganti ah namanya jd butternut aja..)

  2. Can I simply say what a relief to discover someone who truly understands what they’re talking about over the internet. You definitely realize how to bring a problem to light and make it important. A lot more people must read this and understand this side of your story. I can’t believe you aren’t more popular since you certainly possess the gift.

Leave a Reply

