Polisi “India”

Standard

Dari polisi jadilah artis, itulah Norman Kamaru! Gara-gara video joged Chaiya Chaiya-nya diunggah ke Youtube, polisi berpangkat Briptu ini jadi ngetop.

Ahhh, saya suka dia. Bagi saya, Briptu Norman itu pendobrak! Polisi tak harus galak, polisi tak harus sangar, dan polisi sah-sah saja suka film India. Polisi juga manusia, seperti halnya pemain film India😀.

Ngetop-nya polisi 27 tahun ini pasti membawa dampak di layar kaca. Saya menebak, akan makin banyak televisi yang memutar film India *sotoy*. Selama ini, MNC TV saja yang memutar film Bollywood tiap Selasa dan Rabu. Saya seringkali menonton juga, apalagi ketika mudik ke Kediri seperti sekarang.

Mari kita lihat melejitnya Chaiya Chaiya ini lebih jauh. Bisa jadi Briptu Norman adalah pintu yang terbuka lebar bagi Polri untuk memperbaiki citranya di mata masyarakat (sok serius=pencitraan :P). Setelah kredibilitas Korps Baju Coklat hancur lebur karena berbagai kasus, muncullah sisi lain yang lebih manusiawi.
Mungkin, petinggi Polri melihat ini sebagai kesempatan emas. Norman Kamaru diboyong ke Jakarta dan ‘dihukum’ ringan. Artis dadakan ini pun diundang secara khusus oleh Kapolri di Trunojoyo. Padahal sebelumnya dia hanyalah polisi biasa.

Sejenak, Kamaru muda ini membuat kita lupa akan borok Polri. Semoga ini menjadi momentum yang baik bagi bapak-bapak Polisi untuk lebih “mengayomi” dalam arti sebenarnya. Saya harap, keinginan saya tak sia-sia. Aminnn…

Terakhir, senyum Briptu Norman itu oke juga ya hahaha… *emak lupa anak*😛

2 responses »

  1. setuju briptu norman tak disanksi gara2 joget india lagi tugas, tapi diperlakukan istimewa kapolri dengan diundang khusus ke mabes dan rencana dipindahtugaskan ke jakarta sungguh keliru, teuuurrrlaaaalluuuu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s