Ultah Kira

Standard

Sabtu kemarin Vio mendapat undangan ulang tahun untuk pertama kalinya. Akira, anak dari Ranni Indrawati alias Poyaya, ulang tahun yang pertama. Surprise banget, acara ultahnya gede-gedean karena bareng sama Kung-nya Kira.

Tak tanggung-tanggung lho! Mommy Kira sampai pake tenda dan nutup jalan depan rumah hihihi… Kebayang ga sih, rame bener deh! Acaranya tentu superheboh juga, terutama acara makan (hiyaaaa…).

Vio dan pengantar datang ke TKP sekitar setengah 12, saat matahari lagi jahat-jahatnya. Untung, Vio pake baju ala ala Kassandra biar ga gerah (halah!). Ketemu Wiwit dan Naya di lokasi. Eh ternyata, yang ultah masih bobo, jadi acara ngemil dimulai.

Secangkir teh dan semangkuk kacang menjadi pembuka. Lalu Wiwit bisik-bisik kalau ada sosis, jadi sosis menjadi santapan selanjutnya. Hmmm… Sosisnya maknyuss banget deh! Lalu pofertjes dan pancake jadi sasaran selanjutnya.

Karena belum sarapan dan sedang menyusui, tidak pula sedang diet, lanjutlah makanan berat. Nasinya anget trus lauk pauknya top markotop deh! Semua enak! Yang jadi idola aku dan Najip adalah ikan mas-nya. Mak nyusssss banget. Jangan heran ya, soalnya nenek Akira emang punya catering di Semarang, jadi masakannya enak-enak banget!

Vio makan apa? Banyak! Setelah ikut ngemil kacang, Vio habis 15 atau lebih potong buah naga merah, leci, nasi putih, pofertjes, secuil-cuil sosis, es krim (dikit sih, disuapin) dan entah apalagi. Yak, belepotanlah baju ala ala Kassandra tadi.

Puas makan, bayi-bayi langsung menuju playground dong! Ada arena mandi bola, ayunan, dan perosotan. Serulah, kami foto-foto juga. Di sesi pemotretan ini, ada Akila-nya Lei yang sukses difoto tanpa megang makanan dengan gaya centilnya hehehe… Selamat ya Akila!

Vio senang datang ke ultah Akira. Biarpun belum ngerti apa itu pesta, tampaknya bayi satu ini tertarik hal-hal berbau keramaian dan makan-makan.

Terima kasih ya Mommy dan Papap Kira atas undangannya. Vio senang, Ayah dan Ibu Vio apalagišŸ™‚. Semoga Akira sehat selalu, makin pinter, sayang ortu, dan rajin investasi reksa dana (udah ga jaman ya rajin menabung cyinnn…).

3 responses »

  1. Pingback: Durian Bakar Pak Ewok | Cerita Violeta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s