Ahmadnajip the Winner

Standard

Kemarin saya begitu bahagia. Saya senang akhirnya ayah Vio mau ikut lomba. Lombanya bukan sembarang lomba, tapi lomba mengganti popok! Dan menang! Hore…

Sudah lama saya sounding tentang lomba Dad’s changing diaper ini ke ayah Vio. Tapi, dia cuek saja. Pas hari-H, ternyata dia mau. Kejutan buat saya!

Lombanya cuma diikuti tiga peserta, dan Violeta satu-satunya perempuan. Kebetulan sekali kemarin Vio memakai rok dan leg warmer, jadi memudahkan penggantian popok. Salah satu kriteria lomba adalah kecepatan, jadi menang deh!

Biarpun pura-pura lempeung, sebenarnya saya terharu. Ternyata latihan selama sembilan bulan ganti popok di malam dan subuh membuat ayah Vio jago hahaha… Asyik, subuh-subuh Emak Corby bisa lanjut bobo kan ya?

By the way, selamat ya buat Ayah Najip dan Violeta. Hadiah terbaik di ulang bulan Vio ke-9 nih!🙂

Leave a Reply

