Bayi Blackberry

Standard
Hei, minta PIN BBmu dong! Aku invite nih!

Hei, minta PIN BBmu dong! Aku invite nih!

Siang itu Jumat, hari raya kecil untuk umat Islam. Tetapi sayangnya, saya tertimpa kesialan. Ponsel saya hilang dicuri di depan mata saya!

Setidaknya sudah tiga kali saya nyaris kecopetan, semuanya di kendaraan umum. Saya orang yang curigaan dan waspada kalau lagi di angkutan umum. Itu buah dari kesenangan membaca Sherlock Holmes dan Agatha Christie. Tapi sialnya, saya malah kecurian di Violet Copy Centre, rumah sendiri. Dan parahnya lagi, ponsel saya di dalam tas!

Setelah kehilangan ponsel, saya ingin memiliki yang baru. Ketika itu (pertengahan tahun 2009), Blackberyy sedang booming. Di televisi berseliweran orang yang memakai ponsel qwerty itu. Saya pun menginginkannya.

Di saat bersamaan, suami sudah ingin menimang anak. Wajar sekali karena kami sudah 20 bulan menikah. Saya mengajukan syarat, “Kalau hamil, beliin Blackberry ya!” Suami setuju.

Saya pun hamil dua minggu kemudian. Sebulan kemudian, saya sudah menggenggam Blackberry impian. BB berwarna merah hati tipe Curve itu menjadi teman di awal kehamilan saya.

Entah ada hubungannya atau tidak, saya tak tahu. Mainan favorit Violeta adalah BB emaknya. Kali ini tak lagi berwarna merah, tapi hitam. BB merah itu telah mengikuti jejak ponsel saya sebelumnya, dicopet di bus ketika dipake suami. Sayang sekali!

Vio termasuk bayi yang tak bisa ditinggal. Tapi ketika bermain BB, dia bisa ditinggal meski hanya 5 menit. Saya tahu pasti BB bukan mainan bayi, saya juga tahu bahaya radiasi BB buat bayi. Saya cuma berdoa semoga Vio baik-baik saja, ehm.. Tentunya semoga BB saya juga baik-baik saja dan bebas dari iler. Hihihi..

2 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s