Pinguin Impian

Standard
Pose bersama pinguin

Pose bersama pinguin

Sedang hamil? Maka berhati-hatilah dalam mengucapkan keinginan. Saya telah membuktikannya, entah kebetulan atau tidak. Masalah takdir, cuma Tuhan yang tahu.

Singkat cerita, saya sangat menyukai boneka pinguin. Suatu ketika, saya jatuh cinta pada pandangan pertama kepada sebuah boneka pinguin. Namun, saya tak sempat membelinya karena Borma hampir tutup. Ketika itu, saya hamil delapan bulan.

Saya merengek-rengek ingin memiliki boneka itu. Namanya juga jodoh, saya melihat boneka pinguin nan lucu itu telah berpindah dari etalase luar ke etalase dalam. Saya langsung membelinya tanpa menunda.

Hari perkiraan lahir semakin dekat, dan saya pun pulang kampung. Mudik untuk melahirkan. Tentunya si pinguin turut serta. Saya menamainya pinkypinguin. Mengapa pinky? Karena boneka itu mengenakan earmuff berwarna pink.

Boneka pinguin itu bermata bulat berbinar-binar. Indah sekali, mata yang tampak ramah. Pipinya tembem, sangat menggemaskan. Tercetus keinginan punya anak dengan mata berbinar dan pipi yang tembem. Keinginan itu terlontar ketika bermain-main dengan dua adik saya.

Sialnya, saya lupa berdoa agar anak saya nanti tak berhidung mirip si pinkypinguin. Hidung si pinky pesek, nyaris tak ada malah! Hasilnya, Violeta memang berhidung hemat. Lagunya begini, “Dua mata saya, hidung saya pesek.”

Satu doa lagi yang terlupa, supaya bibir bayi saya nanti tak semonyong pinguin itu. Alhasil Violeta mahir sekali menirukan gerakan bibir monyong. Seperti inilah kira-kira ekspresi monyongnya paling ekstrim.

So, leason learned! Berhati-hatilah menyukai sebuah benda ketika hamil. Berdoalah dengan lengkap, baik, dan benar. Semoga nanti Violeta mancung, cantik, pinter, dan sholihah. Aminnnnnn…..

Bibir monyong, hidung tak ada, itulah Violeta. Tapi tetap lucu, kan?

Bibir monyong, hidung tak ada, itulah Violeta. Tapi tetap lucu, kan?

Leave a Reply

